Nabati peduli KEMANUSIAAN

nabati-for-humanity

Di tengah Pandemi COVID-19 yang tak kunjung usai dan menipisnya berbagai perlengkapan yang dibutuhkan untuk membantu memerangi COVID-19 ini, Nabati mengadakan aktivitas #Nabatiforhumanity dengan tujuan untuk dapat memberikan contoh kepada masyarakat bahwa hal kecil dapat memberikan dampak yang besar bagi sebagian orang.

  Semangat yang ingin Nabati tularkan untuk membantu sesama seperti menyiapkan berbagai perlengkapan seperti makanan ringan, tenda posko, pengukur suhu tubuh, alat dan cairan disinfectant, masker dan hand sanitizer kepada warga disekitar kawasan Nabati ( Plant Rancaekek, Plant Cicalengka, Plant Majalengka, dan Head office Bandung ) demi mencegah virus COVID-19 ini semakin meluas.

 Kami berharap dengan bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat guna mengurangi penyebaran COVID-19 ini, terutama para warga yang bersedia  untuk berdiri di garda depan untuk membantu gerakan PSBB yang sudah ditetapkan oleh pemerintah untuk sementara waktu.

Semoga dengan gerakan ini dapat menyentuh hati kita semua untuk dapat terus berbagi dan memberikan kasih pada orang-orang di sekitar kita. Yuk, kita mulai dari hal kecil karena hal kecil dapat berdampak besar bagi sebagian orang.

Scroll to Top