Donor Darah Nabati Group

     Pada 28 Agustus 2020, Nabati Group bekerja sama dengan PMI  Kota Bandung telah mengadakan kegiatan donor darah bertemakan “Give Blood, Save Life!” yang berlokasi di WU Tower, Bandung. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk partisipasi Nabati Group dalam menjaga ketersediaan stok darah di Kota Bandung dan bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat pada masa pandemi COVID-19.

      Top Management Nabati Group dan beberapa karyawan dari semua Bisnis Unit Nabati Group mengikuti kegiatan ini. Selama kegiatan berlangsung, pihak panitia telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat, sehingga peserta tidak perlu khawatir untuk mendonorkan darahnya. Pemberlakuan protokol kesehatan tersebut diantaranya adalah calon pendonor melakukan pengisian formulir self assessment  terlebih dahulu pada H-1 kegiatan dan mengirim kepada pihak panitia, pada hari H  dilakukan pengukuran suhu tubuh, penyemprotan cairan alkohol pada tangan peserta, penerapan  physical distancing di ruang donor untuk registrasi, cek HB, cek kesehatan oleh dokter dan juga dilakukan pengaturan jarak ranjang  pengambilan darah sesuai dengan peraturan/protokol  dari  pemerintah.

       Besar harapan kami atas darah yang telah didonorkan, dapat memberi  sejuta harapan dan penyelamat yang sangat berarti bagi saudara-saudara yang membutuhkan selama masa pandemi  COVID-19.

Scroll to Top